Ciamis,- Bertempat di Aula The Priangan Hotel, Dinas Pariwisata mengadakan kegiatan pelatihan dengan judul “Pengelelolaan Industri Kepariwisataan Tata Destinasi Kabupaten Ciamis 2020” dengan bertemakan Optimalisasi Tata Kelola Destinasi Untuk Meningkatkan Daya Saing Pariwisata, Rabu (05/08/2020).


Acara dihadiri sebanyak 40 orang peserta, terdiri dari berbagai pengelola destinasi wisata yang ada di Kabupaten Ciamis. Kegiatan berlangsung selama 3 dari tanggal 5-7 Agustus 2020. Dihari pertama diadakan di Ciamis bertempat di Aula The Priangan Hotel, dihari kedua dan ketiga peserta melaksanakan kegiatan lapangan yang bertempat di Lembang, Bandung.


Kepala Dinas Pariwisata H. Wasdi membuka acara sekaligus menjadi pemateri dalam kegiatan tersebut, dalam pemaparannya beliau menyampaikan harapannya dengan diadakannya kegiatan ini, peserta dapat memperoleh ilmu baik dari segi teori maupun dari lapangan.


“Dengan diadakannya kegiatan ini secara teori dan praktik lapangan, kami berharap para peserta bisa bertukar informasi tentang tata kelola dimasing-masing destinasi wisata dan bisa menambah ilmu dan pengalaman karena itu sangat penting untuk kemajuan kepariwisataan yang ada di Kabupaten Ciamis,” üjarnya.

 

Press Release By Dispar

See also  PASANGGIRI MOJANG JAJAKA KABUPATEN CIAMIS MENCARI MOJANG JAJAKA “MANGGAPULIA 2020”