CIAMIS, – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri acara penutupan Festival Penyanyi 3 Warna (Pop, Dangdut, Sunda) bertempat di di Plaza Kuliner Tourist Informasi Center (TIC) Kabupaten Ciamis, Sabtu (18/12/2021) malam.

Festival Penyanyi 3 Warna digelar Badan Promosi Pariwisata Daerah (BP2D) Ciamis untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Ciamis, serta menghidupkan kembali ekonomi masyarakat sekitar TIC.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan festival penyangi 3 warna tersebut yang berlangsung dengan meriah.

“Insyallah kedepannya saya ingin acara ini semakin meriah, kalau perlu kita adakan piala bergilir supaya peserta dari luar daerah lebih banyak lagi,” Ungkap Bupati.

Diketahui acara festival tersebut diikuti oleh sebanyak 70 peserta baik dari dalam maupun luar daerah.

“Terimaksih kepada para peserta dari dalam maupun luar daerah yang sudah datang dan memeriahkan acara ini,” Ucapnya.

Dikatakan Bupati, lomba nyanyi 3 warna ini sangat luar biasa, Ia berharap kedepan dapat diperbanyak lagi kategori jendrenya.

“Saya bangga sekali kepada masyarakat, khususnya BP2D Ciamis yg telah mempunyai inovasi dengan diadakanya lomba nyanyi tersebut, semoga semua bisa berkolaborasi untuk memajukan Pariwisata Kabupaten Ciamis,” Harapnya.

Terakhir beliau mengucapkan selamat kepada para juara dan Ia berharap kemenangan tersebut dapat dijadikan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

“Sukses kepada para juara, semoga ini menjadi motivasi untuk kedepannya, kepada yang belum jadi juara semoga tetap semangat lagi dalam berlatihnya, ” Pungkasnya.

DISKOMINFO CIAMIS
Sumber Prokopim

See also  Objek Wisata Curug Tujuh