Kenapa namanya Kampung Teratai? Karena pada lokasi ini banyak dijumpai bunga teratai yang tumbuh pada permukaan kolam warga. Untuk tiket masuk lokasi wisata Kampung Teratai Cimaragas ini sangat terjangkau, hanya Rp 5 ribu per orang saja. Dengan tiket itu pengunjung dapat memanfaatkan berbagai spot foto untuk menghiasi album instagram.  Bagi yang membawa kendaraan ada biaya tambahan untuk parkir Rp 2 ribu untuk motor dan Rp 5 ribu untuk mobil.

Ada beberapa fasilitas yang sudah jadi bagi para pengunjung Kampung Teratai. Mulai dari berbagai spot foto, wanaha sepeda air yang unik, hiasan payung geulis, rumah hobbit mirip seperti pada filmnya, ayunan Ora Umum (ayunan panjang), lorong bambu dengan panjang sekitar 100 meter, serta wahana lainnya yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

Bagi yang ingin bersantai dan makan-makan, Kampun Teratai pun menyediakan beberapa saung atau gazebo. Ada juga beberapa stan warung makan dan kefe yang telah buka bagi pengunjung yang tidak membawa bekal dari rumah (Gin/team visit Ciami.com)

 

 

See also  MUSYAWARAH LANJUTAN PENGADAAN TANAH UNTUK AKSES JALAN MASUK KE OBJEK WISATA SITUWANGI