Skip to content
  • HOME
  • PROFIL
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • VISI, MISI, DAN MOTO PELAYANAN
    • TUPOKSI
    • KONTAK
  • PUBLIKASI
    • DOKUMEN PERENCANAAN
    • LKIP
      • LKIP 2021
      • LKIP 2022
      • LKIP 2023
      • LKIP 2024
    • SAKIP
    • EBOOK
    • ARTIKEL
    • E-BOOKLET
    • PROSEDUR PERINGATAN DINI DAN PROSEDUR EVAKUASI KEADAAN DARURAT
  • INFO PELAYANAN PUBLIK
    • STANDAR PELAYANAN PUBLIK DINAS PARIWISATA
    • JENIS PRODUK PELAYANAN PUBLIK
      • REKOMENDASI PERIZINAN USAHA SEKTOR PARIWISATA
      • SK PENETAPAN DESA WISATA
      • SK PEMBENTUKAN KOMENKRAF
      • SK PENETAPAN / PENGESAHAN POKDARWIS
    • MAKLUMAT PELAYANAN
    • PENGELOLAAN PENGADUAN
      • SARANA PENGADUAN
      • PEJABAT PENGELOLA PENGADUAN
      • MEKANISME PENGADUAN
    • FASILITAS DAN SARANA
      • FASILITAS
      • SARANA KHUSUS DISABILITAS
    • PENILAIAN KINERJA PELAYANAN PUBLIK
      • SARANA PENILAIAN
        • KOTAK KOIN KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PELAYANAN
        • KOTAK PENGADUAN DAN KUESIONER SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
        • LEMBAR KUESIONER SURVER KEPUASAN MASYARAKAT
      • HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
      • REKAPITULASI KOIN KEPUASAN MASYARAKAT
    • AGENDA SURAT
    • PETUGAS PELAYANAN
      • PETUGAS PELAYANAN DI MEJA LOBI
      • PETUGAS PELAYANAN PENGADUAN
      • PETUGAS PELAYANAN DISABILITAS
    • PENCEGAHAN COVID-19
      • FASILITAS CUCI TANGAN DAN HAND SANITIZER
    • BERITA ACARA
  • PERATURAN
    • HIMPUNAN PRODUK HUKUM TTG SPM
      • HIMPUNAN PRODUK HUKUM STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM) BUKU I
      • HIMPUNAN PRODUK HUKUM STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM) BUKU II
    • KEPMEN WONDERFUL & PESONAN INDONESIA
      • KEPMEN PAR ttg WONDERFUL-PESONA INDONESIA
      • KEPMENPAR KM_38 Thn 2017 ttg LOGO BRANDING 10 (SEPULUH) DESTINASI PARIWISATA
      • LAMPIRAN KEPMEN PAR ttg WONDERFUL-PESONA INDONESIA
    • LEMBAGA PENILAI SERTIFIKASI USAH PARIWISATA
      • 1
        • KEPMEN-PAREKRAF-No-08-Tahun-2014-ttg-KOMISI-OTORISASI-PARIWISATA
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_24-THN-2014-ttg-KARSA-BHAKTI-LSU-PAR
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_25-THN-2014-ttg-MEGAH-TRITUNGGAL-LSU-PAR
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_26-THN-2014-ttg-TRIBINA-LSU-PAR
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_27-THN-2014-ttg-GRAHA-NAYAKA-LSU-PAR
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_28-THN-2014-ttg-EL-JOHN-LSU-PAR
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_29-THN-2014-ttg-ADI-KARYA-LSU-PARIWISATA
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_30-THN-2014-ttg-INDONESIA-SERTIFICATION-LSU-PAR
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_31-THN-2014-ttg-SERTIFIKASI-USAHA-INDO_-LSU-PAR
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_32-THN-2014-ttg-SUCOFINDO-LSU-PARIWISATA
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_33-THN-2014-ttg-SAI-GLOBAL-LSU-PARIWISATA
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_34-THN-2014-ttg-MUTU-INDONESIA-LSU-PARIWISATA-1
      • 2
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_35-THN-2014-ttg-SERTIFINDO-WISATA-UTAMA-LSU-PARIWISATA
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_36-THN-2014-ttg-BHAKTI-MANDIRI-LSU-PARIWISATA_betul
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_37-THN-2014-ttg-TUV-RHEINLAND-LSU-PARIWISATA
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_45-THN-2014-ttg-SERTIFIKASI-USAHA-NAS-LSU-PARIWISATA
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_46-THN-2014-ttg-MUTU-AGUNG-LSU-PARIWISATA.
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_47-TAHUN-2014-ttg-PT_-SURVEYOR-INDONESIA
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_48-TAHUN-2014-ttg-PT_-BINA-HARAPAN-MULYA
        • KEPMEN-PAREKRAF-No_49-TAHUN-2014-ttg-PT_-PARIWISATA-BALI-MANDIRI
    • PEDOMAN DAN STANDAR USAHA PARIWISATA
      • PEDOMAN DAN STANDAR USAHA PARIWISATA FILE
    • PERATURAN LAINNYA
      • PERATURAN LAINNYA FILE
  • GALERI
    • Galeri Video
    • GALERI FOTO
  • DATABASE
  • PPID
    • Apa itu PPID?
    • Layanan
      • Permohonan Informasi
      • Pengajuan Keberatan Atas Permohonan Informasi Publik
    • Informasi Publik
      • Klasifikasi Informasi Publik
      • Informasi Berkala
      • Informasi Setiap Saat
      • Informasi Serta Merta
      • Data Informasi Dikecualikan (DIK)

renstranya-bab-VI

Download [701.80 KB]

Copyright © 2025

Scroll to Top